Kamis, 12 Maret 2009

Breaking News




Breaking News 2009 - 2010

MOVIE-MUSIC-CULTURE-HISTORY-URBAN LEGEND-PICTURE-OTHER MEDIA



  1. Download anime movie di Blog ini & Cari File Yang Kamu Inginkan di SEARCH SERVICE juga diblog ini.

  2. Dapatkan Diskoun menarik khusus untuk anggota FPP SENDAI-JAPAN (Para Sendaiter) untuk menikmati fasilitas yang tersedia di Pusat Studi Jepang, Universitas Indonesia.


  3. Segera , nonton bareng film paling lucu & menggemaskan buatan Ghibli Studio di PSJ-UI
    Ponyo on the Cliff by the Sea (崖の上のポニョ ,Gake no Ue no Ponyo?) Directed oleh Hayao Miyazaki dan Yuria Nara, Hiroki Doi, Jôji Tokoro merupakan film terbaru animasi oleh Hayao Miyazaki's.



  4. Midyear on 2010
    Rencana mengadakan Japan Official Trainer di daerah wilayah domisili FPP SENDAI-JAPAN yang meliputi pelatihan sebagai berikut :



  • Korespondensi Jepang 通信員

  • Translasi (Penerjemahan) Jepang

    Biaya Administrasi pendaftaran untuk umum akan ditentukan diinformasi terbaru (khusus untuk para sendaiter mendapatkan discount)
    Para trainer mendapatkan sertifikat yang sudah tersertifikasi oleh Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia. Tunggu informasi selanjutnya.

3 komentar:

  1. Lengkapnya fasilitas apa saja yang dapat Discount? Apa anggota harus pergi ke pusat untuk itu?
    Ada fasilitas tertentu nggak untuk branch yang diberikan oleh pusat?

    Ifachii

    BalasHapus
  2. Untuk fasilitas yang diberikan oleh PSJ-UI Pusat adalah fasilitas yang ada di sekretariat pusat FPP SENDAI JAPAN khusus untuk para sendaiter dan untuk melihat fasilitas apa saja silahkan kunjungi website PSJ-UI di www.cjs.ac.id or diblogsite ini juga ada kok lihat di arsip blog bulan Februari di The Center of Japanese Study ok Thank for your comment
    sincerely,
    FPP SENDAI-J

    BalasHapus
  3. Untuk anggota semisal ada kunjungan kerja, atau berlibur dengan keluarga hanya dengan membawa ID Card FPP SENDAI-J dapat disc untuk menikmati guesthouse kita yang terletak disamping danau yang indah dan cafe yang sejuk juga fasilitas lainnya dan untuk branch fasilitas yang diberikan untuk sementara ini karena kami belum menyelesaikan beberapa material lengkap untuk perihal yang berkaitan dengan branch untuk sementara tunggu informasi lebih lanjut bulan depan, namun fasilitas terbaik yang kami berikan untuk para sendaiter bahwa diPSJ-UI pusat kami mengadakan berbagai pelatihan dan seminar yang bersertifikasi dapat diikuti hanya dikenai dengan potongan harga dari biaya untuk umum dan rencananya kemungkinan besar kami juga akan mencoba mengadakannya didaerah FPP SENDAI-J berdomisili (branch) berbagai pelatihan yang bersertifikat sehingga memudahkan mereka yang interest untuk ikut pelatihan lebih dekat.

    BalasHapus